Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran

Aplikasi Shoeboxed

Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam aktivitas bisnis dengan bantuan OCR dan GPS. Alat produktivitas ini sudah digunakan oleh jutaan perusahaan, pemilik bisnis, pelancong bisnis, freelancer, dan juga akuntan. Profesional, pemilik bisnis, atau karyawan yang menggunakan Shoeboxed dapat menghemat waktu dalam mengelola laporan pengeluaran, tanda terima, melacak jarak tempuh perjalanan, dan juga kartu nama.

Selain itu, aplikasi ini juga mempu menekan pengeluaran dalam melaksanakan pekerjaan administratif di kantor sehingga dapat lebih fokus untuk meningkatkan bisnis. Jadi, Shoeboxed adalah pilihan yang yang cocok untuk pemilik perusahaan yang ingin menghindarai kecurangan laporan pengeluaran karyawan, atau untuk freelancer atau profesional yang ingin mengklaim segala pengeluaran aktivitas bisnis kepada kliennya. Untuk mengetahui Shoeboxed lebih lagi, mari baca review Shoeboxed ini sampai habis.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Shoeboxed

Shoeboxed adalah alat produktifitas kegiatan usaha di lapangan.Shoeboxed menyediakan alat berbasis web dan aplikasi ponsel pintar yang bisa digunakan dengan membutuhkan akun pengguna. Kedua versi web dan aplikasi Shoeboxed dapat bekerja bersamaan, sehingga pengguna dapat mengatur laporan pengeluaran bisnis dan jenis dokumen yang discan menggunakan OCR lainnya. Fungsi lain dari Shoeboxed yang mengungguli aplikasi sejenis lainnya adalah adalah alamat email yang bisa terhubung dengan akun pengguna. Pengguna dapat mengirim alamat email ini ke representasi bisnis, pelanggan, atau juga vendor. Di mana, semua tanda terima, faktur, nomor telepon atau rincian biaya yang dikirim melalui email ke pengguna dapat tersimpan di Shoeboxed secara otomatis. Semua fitur Shoeboxed cocok untuk mendukung laporan pengeluaran bisnis dan juga laporan pengeluaran perjalanan bisnis.

Fitur Shoeboxed

1. OCR

Shoeboxed dapat terintegrasi dengan dengan kamera smartphone kamu saat kamu ingin memotret kwitansi atau kartu nama. Kemudian alat ini menyimpan gambar tersebut dan menyimpannya ke dalam format laporan pengeluaran kamu. Shoeboxed juga menggunakan kamera ponsel kamu untuk memindai (scan) kertas dan fitur OCR-nya dapat melacak teks yang tertera pada gambar tersebut dan mengubahnya menjadi data tekstual digital yang kemudian langsung diisi ke dalam laporan pengeluaran tadi. Jadi, mengelola laporan pengeluaran dapat dengan mudah dengan menggunakan Shoeboxed.

Alat OCR Shoeboxed dapat memindai teks pada kertas dengan akurat, yang mana sangat membantu agar pengguna tidak perlu repot-repot mengoreksi teks yang dipindai. Itulah sebabnya alat produktivitas ini merupakan alat pengelola laporan pengeluaran yang paling bagus, terutama dalam mengelola tanda terima, struk, dan kartu nama.

Alat OCR pada Shoeboxed  yang bisa menyalin teks pada gambar ke dokumen.

Kamu bisa mengintegrasikan Shoeboxed dengan manajemen akuntansi di kantor kamu dan secara otomatis mampu mengubah semua struk dan informasi perjalanan dalam bentuk laporan pengeluaran. Oleh karena itu, Shoeboxed menawarkan nilai produktifitas dan efisiensi yang tepat agar pengeluaran untuk urusan bisnis tepat guna dan hemat waktu tanpa mengecek ulang atau mencocokkan data antara aplikasi ini dan software akuntansi kamu.

2. Melacak Jarak Tempuh

Shoeboxed dapat melakukan pelacakan jarak tempuh pengguna.

Selain alat OCR, aplikasi pendukung produktivitas usaha ini juga menyediakan alat pintar lain untuk melacak jarak tempuh. Alat ini bagus untuk kamu jika ingin melacak sejauh mana perjalanan bisnis kamu. Tidak seperti GPS yang biasanya. Pelacak jarak tempuh Shoeboxed terbilang akurat dan cocok untuk digunakan dalam membuat laporan perjalanan tugas. Alat pelacak jarak tempuh Shoeboxed menggunakan GPS yang mampu melacak semua gerakan pengguna-nya. Nah, jika kamu ingin melacak perjalanan bisnis kamu, atau melacak perjalanan tugas karyawan kamu, alat ini mampu mendeteksi setiap ukuran jarak perjalanan yang dilakukan dan masukkannya ke bagian dokumen yang dikhususkan untuk melengkapi laporan perjalanan bisnis kamu.

3. Konsep Laporan Pengeluaran Bisnis

Fitur laporan pengeluaran Shoeboxed dapat secara otomatis menghasilkan laporan pengeluaran bisnis berdasarkan aktivitas dan perjalanan kamu. Setelah kamu ingin merangkumkan semua informasi pengeluaran kamu, cukup melakukan beberapa klik dan secara otomatis alat ini mengonsep laporan pengeluaran sesuai yang kamu inginkan dan siap untuk dikirim melalui email.

Menggunakan Shoeboxed untuk membuat laporan pengeluaran otomatis.

Kamu bisa mengintegrasikan Shoeboxed ke software atau aplikasi akuntasi dan dokumen yang lain, seperti;

  • QuickBooks,
  • Xero,
  • Akun MYOB Benar,
  • Evernote,
  • Cloud ScanSnap,
  • Akuntansi Gelombang,
  • FreshBooks,
  • Goddady Online Bookeeping,
  • OneSaas,
  • Saasu,
  • Salesforce,
  • Printer HP,
  • WorkingPoint, dan
  • MYOB Essentials.

Nilai-nilai yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Menggunakan Shoeboxed

Shoeboxed mendukung fitur canggih khusus berbisnis atau melakukan perjalanan tugas di lapangan. Aplikasi produktivitas usaha ini dapat membantu kamu menghemat pengeluaran dan tepat guna, menghemat waktu, dan dengan cepat memasukkan semua informasi pengeluaran kamu ke dokumen laporan pengeluaran tanpa perlu kawatir kelupaan. Semua orang bisa saja lupa, dan tentunya hal tersebut manusiawi. Akan tetapi, menghindari kelupaan jauh lebih baik dari pada mengalami kerugian karena lupa, meskipun hal-hal kecil.

Selain itu, pelacak teks dan angka pada struk ini dapat membantu kamu untuk agar tidak khawatir lagi dengan perwakilan atau karyawan kamu dari tindakan curang dalam membuat laporan pengeluaran perjalan tugas. Dengan demikian, anggaran untuk keperluan usaha kamu dapat digunakan tepat sasaran.

Akhir kata, untuk memutuskan apakah perlu menggunakan aplikasi Shoeboxed atau tidak, semua tergantung seberapa penting pelacakan biaya pengeluaran usaha kamu, dan pilihannya ada pada kamu. Semoga review Shoeboxed yang singkat ini dapat membantu kamu untuk memilih alat pengelola laporan pengeluaran, khususnya untuk perjalanan tugas di lapangan.

One thought to “Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *