Panduan Mode Permainan (Game Mode) Arena of Valor (AoV)

Aga tiga mode permainan AoV yang bisa kamu mainkan. Pada artikel ini, kita akan mengulas secara singkat mengenai ketiga mode permainan yang ada pada Arena of Valor, serta ringkasan mengenai perbedaan masing-masing mode premainan tersebut.

Seperti yang disebutkan pada artikel sebelumnya yang mengulas tentang pengenalan game AoV, game ber-genre MOBA menuntut para pemain untuk menguasai skill hero tertentu serta kurva belajar game jenis MOBA, termasuk AoV, terbilang sangat tinggi.

Oleh karena itu, game-game MOBA biasanya menyediakan beberapa mode permainan yang disediakan untuk mengenal dan belajar menguasai her-hero yang tersedia.

3 Mode Permainan AoV

1. Quick Match

Quick Match pada AoV adalah mode yang cocok untuk bermain jika kamu tidak ingin khawatir mengenai peringkat kamu di AoV. Mode permainan ini cocok untuk pemain baru atau jika kamu ingin mencoba hero baru atau hero yang belum biasa kamu mainkan melawan pemain lain secara online.

Setiap minggu, berbagai pilihan hero tersedia dan bisa kamu mainkan di Quick Match secara gratis.

Loading...

Ada berbagai jenis permainan yang terdapat pada mode Quick Match. Termasuk Abyssal Clash, Valley Skirmish, Solo Battle, Hook Wars dan Death Match. Agar lebih jelas, baca juga artikel mengenai mode quick match AoV.

2. Ranked Match

Jika kamu ingin bermain AoV dengan lebih kompetitif melawan pemain lain atau tim degnan tingkat skilll yang sama, kamu bisa memilih mode Ranked Match. Mode ranked match terbuka untuk kamu setelah kamu mengumpulkan lima hero baik secara gratis ataupun yang dibeli.

Kamu bisa memperoleh hero baru melalui game store nya atau melalui Path to Glory. Untuk lebih jelasnya, baca artikel lain mengenai mode ranked matched pada AoV.

3. Training Camp

Mode permainan Training Camp pada AoV memungkinkan kamu bermain melawan AI (Artificial Intelligence/bukan manusia) menggunakan hero apapun yang terdapat pada AoV. Atau jika kamu ingin memutar ulang panduan gameplay-nya.

Mode permainan Training Camp adalah mode yang cocok untuk pemain yang ingin menguji kemampuan hero baru atau meninjau bebagai mekanisme permainan yang berlaku. Untuk lebih rinci, baca juga artikel yang membahas mengenai training camp AoV.

Itulah tadi ketiga mode permainan AoV yang bisa kamu coba jika kamu ingin menjadi pemain pro di game MOBA ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *