Inilah 10 Negara Paling Romantis di Dunia

Setiap pasangan menciptakan dan menikmati suasana romansa dengan cara berbeda-beda. Bagi sebagian orang, hal yang paling romantis adalah momen pemberian karangan bunga yang yang indah nan elegan. Sementara bagi yang lain mungkin hal yang romantis itu adalah berakhir pekan di pegunungan bersama pasangan. Dan bagi sebagian orang, bisa berupa menikmati bir dingin sambil menonton film atau ciuman hangat dari sang kekasih. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menciptakan suasana romantis bersama pasangannya masing-masing.

Terlepas dari itu semua, setiap daerah atau negara tentu memiliki ciri khas tersendiri lho dalam hal romantisme. Yang mana secara umum cara-cara romantisme di setiap negara bisa dinilai tingkat keromantisannya. Oleh karena itu, mari kita simak satu per satu 10 negara paling romantis di dunia di bawah ini!

1. Orang Spanyol

Negara yang paling romantis sedunia adalah Spanyol.

Romantisme yang paling hot di Eropa adalah dari Spanyol, Italia dan Prancis. Tetapi karena Spanyol adalah tempat kelahiran flamenco (sejenis musik romantis), tidak mengherankan jika orang-orang Spanyol berada di urutan teratas dalam daftar negara paling romantis di dunia ini. Bahasa Spanyol, alamnya, warisan budaya, serta masakan-masakannya, kesemuanya itu turut ambil bagian dalam menciptakan suasana romantis yang luar biasa di Spanyol.

2. Orang Amerika

Orang Amerika punya cara yang liar dan hot dalam romantisme.

Loading...

Orang Amerika suka pergi ke bioskop, menonton film romantis sambil makan popcorn, hingga berciuman di dalam mobil. Yah, mungkin lebih dari sekadar berciuman saja. Tapi itulah faktanya di sana. Jika dua insan sudah suka sama suka, siapapun dia, dunia serasa milik berdua dalam romantisme dimanapun berada.

Baca juga: Topik seru untuk dibahas saat kencan pertama.

3. Orang Brasil

Ternyata negara Brasil tidak hanya terkenal dengan sepakbola nya saja, lho! Orang Brasil bersifat terbuka, ceria, suka bersenang-senang, dan umumnya memiliki sifat emosional. Terkadang sepertinya yang mereka lakukan hanya jatuh cinta dan menonton sepakbola sepanjang hari.

4. Orang Swedia

Pasangan pengantin Swedia yang romantis.Rahasia daya tarik orang Swedia dalam hal romantisme berhubungan bukanlah senyuman manis atau breok ala Viking, tetapi kemauan dan ketulusan untuk melakukan beres-beres apapun di rumah. Menurut sebuah studi ilmiah, lelaki Swedia adalah suami terbaik di Eropa, mereka dengan tulus membantu istri mereka dengan cara membersihkan rumah, dan sangat memperhatikan istrinya. Dan ternyata wanita menganggap hal tersebut sebagai manifestasi romansa.

5. Orang Argentina

Tango adalah musik romatis dari Argentina.

Orang Argentina umumnya merupakan imigran dari negara Italia dan Spanyol, dua negara yang hot dalam hal romantisme, menggabungkan temperamen mereka yang tak terbendung menciptakan salah satu tarian yang paling bergairah dan sensual di dunia, yaitu tarian tango.

6. Orang Perancis

Perancis adalah salah satu negara paling romantis di dunia.Paris adalah kota cinta, dan bahasa Prancis merupakan bahasa yang penuh gairah, dan hal tersebut memang tidak berlebihan. Arsitektur, musik, seni, bioskop, masakan dan berbagai faktor lainnya menciptakan suasana romantis yang unik yang tak seorang pun rela menginggalkan Perancis.

7. Orang Italia

Pasangan Italia terlihat sangat romantis menikmati hidangan.Bagi orang Italia, suasana romantis adalah hal yang sangat alami, terutama jika dipadukan dengan hidangan masakan lezat, anggur, dan warisan budaya negara yang sangat banyak.

8. Orang Vietnam

Pasangan Vietnam memiliki cara tersendiri untuk menciptakan suasana romantis.Rata-rata orang Vietnam suka menulis dan membaca puisi, serta menaiki skuter bersama orang yang dicintai. Terlihat romantis sekali, bukan?

9. Orang Lebanon

Orang Lebanon memiliki ciri khas yang romantis.Lebanon berbeda dari negara-negara Timur Tengah lainnya. Agak luci sih, dengan mata berwarna gelap yang berbinar mereka menggunakan penampilan mereka untuk memikat siapa pun yang mau diajak bercinta.

10. Orang Irlandia

Irlandia adalah salah satu negara paling romantis di dunia.Fakta menunjukkan bahwa orang Irlandia yang suka makan kentang masuk dalam daftar negara paling romantis di dunia. Dan orang-orang Irlandia punya cara tersendiri yang unik mengenai hal memikat sang pujaan hati dengan karisma mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *