Mode Permainan Training Camp di Arena of Valor (AoV)

Mode Practice pada AoV

Artikel ini akan mengulas mengenai gambaran umum mode permainan Training Camp pada AoV, salah satu mode permainan AoV yang dibekali dengan beberapa opsi tutorial dalam bentuk permainan yang memperkenalkan kepada pemain baru mengenai gameplay dan cara memainkan setiap hero dalam permainannya.

Memasuki screen Training Camp Camp, pemain akan disajikan menu permainan dengan empat pilihan, yaitu: Tutorials (Pamduam), Practice (Latihan) dan Advanced Training (Pelatihan Lanjutan).

Tutorials

Opsi Tutorials pada mode permainan Training Camp AoV

Pada bagian Tutorials di opsi permainan Training Camp ada empat opsi. Dengan menyelesaikan semua permainan yang ada di bagian Tutorials, kamu akan diberi hadiah hero Valhein dan Arthur. Jadi, tentu saja tidak ada ruginya mencoba Tutorials di Training Camp. Adapun ke-empat opsi di Tutorials tersebut akan dijelaskan di baawh ini;

4 Opsi permainan Tutorials (panduan) AoV

Loading...

1. Beginner Training (Pelatihan Pemula)

Beginner Training adalah tempat pemain baru mempelajari cara bergerak, serangan otomatis, menggunakan abilities (kemampuan), membeli item, menghancurkan toewer (menara), menggunakan kemampuan restore, dan mengalahkan hero lawan.

2. Practical Training (Pelatihan Praktis)

Pelatiahn praktis AoV menyajikan permainan Horizon Valley, tempat kamu bermain 3v3 melawan bot. Di sini kamu akan belajar mengenai perbedaan warna antara sekutu dan lawan, Altar of Life, penggunaan minimap, dan mengetahui alasan menyerang atau mengejar musuh di bawah tower lawan adalah ide yang buruk.

3. Advanced Training (Pelatihan Tingkat Lanjut)

Pelatihan Tingkat Lanjut adalah panduan yang sangat singkat untuk menguji bidikan kamu dan berlatih mundur ke bawah tower kamu.

4. Horizon Valley

Panduan yang terdapat pada Horizon Valley adalah belajar cara jungle (berhutan), termasuk menggunakan talent Punish dan item Hunter’s Crossbow. Berikut adalah ikhtisar mengenai monster-monster yang akan kamu temui pada saat jungle:

  • Monster Normal – Merupakan monster yang paling mudah dibunuh, setelah dibunuh kamu mendapat exp dan gold.
  • Sage Golem – Masih terbilang mudah dibunuh, setelah berhasil membunuhnya kamu mendapatkan Sage Buff: mengurangi waktu ability cooldown dan meningkatkan regenerasi mana.
  • Might Golem – Tingkat kesulitan untuk membunuhnya sama seperti Sage Golem, menghasilkan Might Buff: Meningkatkan damage dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh saat bertarung.
  • Abyssal Dragon – Sulit dibunuh, menghasilkan gold dan ext ke sluruh hero yang ada di tim kamu. Ketika dibiarkan menjadi Engraged Abyssal Dragon, maka akan menghasilkan buff khusus ke tim.
  • Dark Slayer – Sangat sulit untuk dibunuh, setelah berhasil dibunuh akan menghasilkan peningkatan mana, regenerasi HP dan mobilitas ke seluruh tim.

2. Practice (Latihan)

Mode Practice pada AoV

Mode latihan adalah tempat yang bagus untuk mencoba berbagai hero, item, Arcana build, dan berbagai kombinasi lainnya yang sangat bervariasi di game AoV. Kamu akan ditempatkan di Antaris Battlefield melawan bot di sisi lain, dan beberapa pengaturan yang bisa disesuaikan.

Uji kemampuan kamu pada level yang berbeda dan juga dengan item yang berbeda. Banyak juga pengaturan Control (kontrol) dan UI (User Interface) yang sangat disarankan kamu coba guna mengetahui kontrol mana yang cocok dan terbaik untuk kamu. Perlu diketahui juga bahwa mode Practice juga bisa diakses dari halaman hero dengan mengklik Hero Trial.

Untuk keluar dari mode Practice, tekan Settings, ke tab General, dan tekan “Leave Match”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *