Cara Tahan Lama Berhubungan Intim Secara Alami – Pasutri

Cara Tahan Lama Berhubungan Intim Secara Alami.

Setiap pria tentu pasti ingin menjadi suami yang disayang istri. Salah satu faktor penting yang paling menentukan adalah daya tahan pria dalam berhubungan intim bersama istrinya. Itulah sebabnya sering kita mendengar kabar atau berita istri selingkuh dengan pria lain hanya demi sensasi seksual yang lebih memuaskan. Oleh karena itu, sebagai pria perlu mengetahui cara tahan lama berhubungan intim secara alami agar stamina di ranjang tidak bergantung kepada obat kuat.

Banyak pria yang berpikiran tidak mampu memberikan sensasi kebahagiaan istri di ranjang. Karena tidak mampu memuaskan pasangannya, pria bisa jadi kawatir dan kurang percaya diri, khususnya di ranjang.

Tentu setiap suami ingin memberikan performa hubungan intim yang maksimal dengan istri. Dan dengan harapan agar istri bisa bahagia dan terpuaskan, ketimbang sang istri mengeluh lalu menceritakan pengalaman buruknya di ranjang ke teman-temannya.

Daya Tahan Suami Saat Berhubungan Intim Penting Buat Istri

Hubungan intim merupakan kebutuhan biologis pasutri dan juga suatu hal yang integral dalam hubungan. Hal tersebut merupakan suatu ikatan yang bisa membuat hubungan semakin erat dengan pasangan.

Otot organ vital pria akan melemah seiring waktu dan bisa mengalami atrofi jika lalai. Termasuk juga otot-otot vital pria yang lainnya. Sementara itu, kepercayaan diri suami terhadap istri dalam hal seksual sangat bergantung pada daya tahan hubungan intim nya. Dengan meningkatkan stamina dan kelihaian di ranjang agar istri terpuaskan, suami bisa memiliki rasa percaya diri dan bangga ketika memasuki kamar tidur.

Loading...

Jika yakin bisa tahan lama berhubungan intim, pria jadi lebih percaya diri di ranjang.

Nah, pada artikel ini kamu bisa membaca beberapa cara tahan lama berhubungan intim secara alami dalam waktu singkat.

8 Tips Meningkatkan Stamina Pria Saat Berhubungan Intim

Daya tahan hubungan intim pria tidak hanya bergantung pada kinerja Mr. P saja. Aktivitas ini merupakan pengalaman seluruh tubuh dan karena itu diperlukan kebugaran dan kesiapan seluruh tubuh. Berikut ini adalah tips yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan daya tahan kamu di ranjang.

1. Tetap aktif

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan pria adalah latihan kardiovaskular. Hubungan intim meningkatkan detak jantung. Oleh karena itu olahraga yang teratur dapat meningkatkan daya tahan hubungan intim dengan menjaga kinerja jantung dalam memompa aliran darah.

Lakukanlah olah raga atau kegiatan apapun setiap hari selama 30 menit sampai keringat keluar. Contohnya jogging atau berenang. Kedua olah raga tersebut merupakan cara ampuh agar taham lama berhubungan intim dengan meningkatkan libido pria.

2. Makan Buah dan Sayuran

Buah-buahan dan sayuran tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah, terutama bawang merah dan bawang putih, atau lebih bagus lagi bawang dayak. Makanan tersebut memang tidak bagus untuk aroma nafas, tetapi bisa membantu sirkulasi darah dalam tubuh.

Selain itu, makanlah buah yang kaya kalium secara rutin, misalnya pisang. Buah ini dapat membantu menurunkan tekanan darah, sehingga bermanfaat bagi bagian-bagian seksual pria. Dan yang terpenting dapat meningkatkan vitalitas pria. Lalu cabai. Makanan pedas alami ini membantu aliran darah dan juga mengurangi hipertensi dan peradangan.

3. Makan Daging dan Makanan Kaya Vitamin B

Ada beberapa makanan daging yang dapat membantu pria tahan lama berhubungan intim. Karena daging juga bermanfaat untuk kesehatan aliran darah. Karena daging pada umumnya mengandung asam lemak omega-3. Jenis lemak ini dapat meningkatkan aliran darah. Anda bisa menemukan kandungan lemak ini pada ikan salmon, tuna, buah alpukat dan juga minyak zaitun.

Vitamin B-1. Vitamin yang satu ini membantu sinyal dalam sistem syaraf agar bergerak lebih cepat. Termasuk sinyal dari otak ke Mr. P. Vitamin ini dapat diperoleh tubuh dengan mengkonsumsi kacang tanah dan kacang merah. Makanan yang kaya akan vitamin B adalah telur. Telur dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon. Selain itu juga dapat mengurangi stres yang bisa menghambat ereksi.

4. Kurangi Stres

Stres dapat mempengaruhi semua organ kesehatan, termasuk libido pria maupun wanita. (Baca juga: makanan untuk meningkatkan libido wanita). Stres meningkatkan detak jantung dan juga meningkatkan tekanan darah. Kedua hal tersebut merusak hasrat dan kinerja seksual.

Stres psikologis juga dapat mempengaruhi ereksi atau pencapaian orgasme. Oleh karena itu, dibutuhkan olahraga yang teratur untuk mengurangi stres dan sebagai cara tahan lama berhubungan intim sekaligus meningkatkan kesehatan.

Membicarakan dengan pasangan mengenai stres yang dialami juga dapat menenangkan, sekaligus memperkuat hubungan. Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau mengkonsumsi alkohol yang membahayakan kinerja seksual.

5. Hindari Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol dapat mengurangi daya tahan hubungan intim. Sementara penelitian menunjukkan bahwa minum anggur merah sedikit dapat meningkatkan sirkulasi darah. Tapi terlalu banyak minum minuman keras alkohol berdampak buruk terhadap kesehatan dan daya tahan hubungan intim.

Stimulan menyempitkan pembuluh darah dan juga bisa berakibat impotensi terhadap pria. Berhenti merokok adalah salah satu langkah baik untuk meningkatkan daya tahan berhubungan intim.

Kebiasaan-kebiasaan buruk bisa diganti dnenga kebiasaan sehat seperti olahraga dan makan makanan yang sehat untuk meningkatkan vitalitas pria.

6. Dapatkan Sinar Matahari Pagi yang Cukup

Sinar matahari dapat menghentikan produksi melatonin dalam tubuh. Hormon ini membantu kita tidur, tetapi dengan jumlah melatonin yang sedikit, dorongan seksual jadi lebih tinggi. Berkurangnya melatonin berarti libido jadi lebih tinggi. Akan tetapi sangat disarankan berjemur di matahari pagi sebelum jam 10, karena matahari siang tidak baik untuk kesehatan kulit.

Berjemur di pagi hari dapat meningkatkan daya tahan berhubungan intim.

Jadi, cara meningkatkan daya tahan berhubungan intim secara alami salah satunya adalah berjemur di matahari pagi. Sinar matahari yang menyentuh kulit dapat meningkatkan dorongan seksual, terutama jika kamu berada di daerah yang dingin. Karena tubuh memproduksi melatonin lebih banyak pada suhu udara yang dingin.

7. Beri Perhatian Pada Pasangan

Seks bukanlah hubungan satu arah. Jadi, perlu memberi perhatian khusus terhadap hasrat pasangan. Perhatian khusus tidak hanya membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan bagi wanita. Tetapi juga dapat membantu memperlambat ejakulasi. Membicarakan hal tersebut sebelumnya juga mengurangi kejanggalan jika kamu perlu memperlambat tempo pada saat momen-momen hampir klimaks.

8. Dapatkan Bantuan Ahli Jika Dibutuhkan

Hal ini sangat disarankan bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi, penyakit peyronie, atau gangguan vitalitas pria yang sudah positif didiagnosis. Pria yang mengalami keluhan vitalitas sangat memerlukan perawatan medis dari dokter spesialis. Oleh karena itu, jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai bagaimana cara meningkatkan ereksi dan meningkatkan daya tahan berhubungan intim secara alami.

Itulah tadi beberapa cara tahan lama berhubungan intim secara alami yang bisa kamu terapkan. Sangat disarankan untuk berolah raga, menghindari kebiasaan buruh dan menjaka kualitas makanan agar hubungan intim dengan istri jadi lebih menyenangkan dan tahan lama di ranjang.

Tentu setiap pria ingin bisa tahan lama berhubungan intim. Tapi perlu diketahui bahwa dibandingkan dengan pria, wanita juga butuh kontraksi yang lebih lama agar bisa mencapai orgasme. Jadi, istri yang merasa puas pada saat berhubungan intim bukan karena lama atau cepatnya hubungan intim. Melainkan bisa mencapai orgasme yang diidam-idamkan para istri. Jadi, suami yang baik adalah pria bisa membuat istrinya mencapai titik klimaks pada saat berhubungan intim di ranjang. Jika kamu ingin memberi komentar silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat!