Bingung Pakai Rok Atau Celana? Pakai Saja Dua-Duanya!

Memakai celana dengan dilapis short skirt atau rok pendek telah kembali trend di dunia modeling saat ini. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih rok atau pun celana untuk di kenakan. Maka dari itu, pakai saja dua duanya! Keren bukan…? Berikut ini ada beberapa gaya yang bisa kamu contek yang sebagaimana pernah dipamerkan oleh perancang-perancang busana ternama dari berbagai dunia. Tapi kami membawakan beberapa model yang mungkin cocok untuk kamu.

1. All Time Classic dari Lanvin

Gaya Paduan Celana dan Rok Pendek All Time Classic (Lanvin)

Gambar: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM

Coba perhatikan model pakaian yang di padukan oleh Lanvin, yang menonjolkan perpaduan busana warna hitam dan putih, dan tentu sangat elegan sekali. Tak hanya memadankan rok sepan hitam dengan celana hitam. Karena rumah mode asal Prancis tersebut telah menjadikan tampilan busana perpaduan rok dan celana hitam menjadi semakin menarik, dengan syal putih di lilitkan ke leher. Sungguh menakjubkan!

2. Back In Style

Gaya Back In Style oleh Isabel Marant

Gambar: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM

Sudah bukan jamanya lagi memadukan sweater polos dengan bawahan denim saja. Sebagai gantinya, contek inspirasi dari Isabel Marant yang satu ini. Dengan mengenakan baju hangat bersama rok bercorak detil yang unik dan juga cocok berbarengan dengan celana kilat kamu. Kalau yang satu ini Super Cool.

3. Going Bold

Gaya Going Bold dari Emilio Pucci

Gambar: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM

Desainer bernama Emilio Pucci telah mengangkat sebuah tema grafis kedalam rancangan busananya kali ini. Dengan menghadirkan atasan lengan panjang bercorak garis-garis yang di padukan dengan celana. Namun juga di lapisi dengan rok dengan warna yang sama. Dan semakin sempurnakan dengan tampilan sepatu sporty yang sangat nyaman saat di pakai.

4 . A Pink Moment

Gaya A Pink Moment dari Chanel

Gambar: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM

Dengan mengawinkan konsep kasual dan feminin, rancangan busana dari perusahaan desainer kenamaan Chanel mungkin bisa menjadi alternatif gaya buat kamu. Dengan berbagai koleksi celana skinny yang kini di kemas dalam balutan rok bermaterial ringan. Dan untuk alas kakinya adalah sepatu kets favorit kamu, yang tentu akan menjadikan penampilan kamu semakin unik.

5 . Clash Happy

Gaya Clash Happy dari Stella Jean

Gambar: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM

Layering atau lapisan antara rok dan celana juga bisa di kombinasikan dengan prinsip tabrak motif, lho…! Oleh karena itu, memakai polo shirt dengan motif kotak-kotak dipadukan dengan rok yang bermotif tribal, atau seperti yang pernah dipamerkan oleh Stella Jean yang membuat setelan busana bertema Clash Happy. Namun tak hanya sampai disitu saja, celana longgor yang dilengkapi dengan nuansa garis-garis bisa membawakan penampilan kamu terliha lebih riang dan penuh dengan kejutan.

Baca juga: Baju Pendeteksi Polusi Udara

Itulah tadi sobat Wongunik, khususnya para wanita yang senang mengikuti perkembangan busana yang lagi ngetren saat ini. Jadi, kalau lagi bingung mau pakai rok atau celana, mungkin alternatifnya adalah, pakai saja dua-duanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *