10 Hal Dilakukan Pria Asing yang Bisa Bikin Gadis Jepang Jatuh Cinta

Cara rayu gadis Jepang agar jatuh cinta.

Secara keseluruhan, tingkat pernikahan di Jepang menurun. Tampaknya semakin banyak gadis Jepang kapok terhadap teman-teman pria mereka dan berkencan dengan pria non-Jepang.

Jadi, ada apa dengan pria asing sehingga bisa membuat wanita Jepang tertarik? Kanae Hara di Gow Magazine menulis: “Saya punya satu teman yang menikah dengan orang Amerika dan yang lain dengan orang Australia. Keduanya pindah ke luar negeri dengan pasangannya masing-masing. Mereka berdua memberi tahu saya bahwa orang asing lebih ekspresif dengan cinta mereka dan membuat mereka merasa bahagia dilahirkan sebagai wanita.”

Hara melanjutkan dengan berbagi 10 cara orang asing mengungkapkan rasa sayang mereka yang berhasil membuat gadis Jepang jatuh cinta. Di bawah ini adalah trik nya, jadi pastikan untuk dicatat jika kamu sedang mencari petunjuk mengenai cara merayu gadis Jepang! Atau mungkin trik ini juga berhasil untuk merayu gadis idaman kamu siapapun dia.

Trik Merayu Gadis Jepang

1. Lamaran yang Serius

“Lamarannya luar biasa! Dia benar-benar berlutut sambil menatap lurus ke mataku dan berkata: “Maukah kau menikah denganku?” Lalu dia menyerahkan cincin berlian padaku!” (Wanita Jepang 31 tahun dengan Pria Inggris 34 tahun).

2. Pesan Teks yang Merayu

“Pesan teksnya selalu dimulai dengan kalimat ‘Untuk gadis paling cantik di dunia’. Saya rasa orang yang bisa menggunakan kalimat seperti itu secara ikhlas hanya bisa dilakukan oleh orang asing.” (Wanita Jepang 26 tahun dengan pria Spanyol 29 tahun).

Loading...

3. Mengirim Karangan Bunga

“Dia mengirim karangan bunga ke apartemen atau ke kantor ku setelah kami cekcok. Hal tersebut memalukan, tapi saya rasa itu tindakan yang manis.” (Wanita Jepang 29 dengan pria Inggris 27 tahun).

4. Pagi-pagi Seperti di Film-film

“Pada saat libur dia membuatkan sarapan untukku sementara aku masih di tempat tidur dan membangunkanku dengan menciumku sambil berkata,”Cepat, aku ingin melihat diriku di mata indah itu”. Hal tersebut seperti adegan di film, saya tidak pernah berpikir saya akan mengalaminya sendiri.” (Wanita Jepang 33 tahun dengan pria Prancis 37 tahun).

5. Sekuntum Bunga di Setiap Kesempatan

“Makan bersama pertama kami, pertama kali kami berpegangan tangan: ia menggunakan setiap ‘momen pertama’ yang kami luangkan bersama sebagai kesempatan untuk menyelipkan sekuntum bunga ke saya.” (Wanita Jepang 30 tahun dengan Pria Yunani 28 tahun).

Baca juga: Tempat Romantis Terbaik di Jakarta

6. Menulis Cinta Dalam Sebuah Surat

“Karena dia harus berangkat kerja pagi-pagi, dia selalu meninggalkan saya surat dengan pesan singkat. Saya merasakan cintanya pada saya dengan tulisan tangannya sendiri. ”(Wanita Jepang 28 tahun dengan pria Cina 26 tahun).

7. Mengatakan “Aku Mencintaimu” di Telepon

“Dia selalu mengatakan ‘Aku mencintaimu’ sebelum menutup telepon. Saya masih belum terbiasa dengan itu dan itu bikin saya malu. “(Wanita Jepang 29 tahun dengan pria Amerika 26 tahun).

8. Gigitan Pertama dan Terakhir

“Dia sangat baik, itu membuatku benar-benar tergila-gila padanya. Saya sangat terkejut melihat bagaimana dia selalu memberi saya gigitan pertama dan terakhir ketika kami berbagi makanan. ”(Wanita Jepang 32 tahun dengan pria Korea 27 tahun).

9. Makan, tidur, bernapas, cium

“Dia menciumku lebih dari 10 kali sehari sambil membisikkan kata-kata kasih sayang. Hal tersebut wajar baginya. “(Wanita Jepang 36 tahun dengan pria Italy 32 tahun).

10. Panggilan Mesra

“Banyak sebutan yang berbeda untuk mengekspresikan kasih sayang dalam bahasanya. Bahkan ketika hanya menyapa saya, dia dengan lembut memanggil saya ‘cintaku’ atau ‘hartaku. (Wanita Jepang 34 tahun dengan pria prancis 38 tahun).

Sebaliknya, pria Jepang dikenal pemalu dan tidak cakap dalam mengekspresikan perasaan mereka kepada wanita. Oleh karena itu banyak wanita Jepang takut bahwa berpacaran dengan seorang pria Jepang akan membawa mereka kehidupan yang monoton, tanpa lamaran yang romantis (beberapa pria Jepang melamar dengan bertanya “apakah kamu akan membuatkan saya sup miso selama sisa hidup saya?”) Dan tidak pernah sekalipun mengatakan “Aku cinta kamu”.

Jadi bagaimana menurut sobat? Apakah gadis-gadis Jepang muak dengan romansa murahan atau haruskah cowok-cowok Jepang yang harus mengambil pelajaran untuk bikin gadis jepang jatuh cinta sebelum terlambat?

One thought to “10 Hal Dilakukan Pria Asing yang Bisa Bikin Gadis Jepang Jatuh Cinta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *